MexTrans tidak memediasi semua pemesanan atau booking anda.
Bila anda melakukan pemesanan, booking ataupun sekedar cek harga di blog ini, akan langsung tersambung ke situs layanan perjalanan yang anda pilih. Semua harga dan rate yang muncul adalah nilai asli dari situs tersebut. MexTrans hanya menyediakan sarana layanan situs-situs tersebut dalam satu wadah, sehingga anda tidak perlu repot mencari alamat masing-masing situs untuk anda kunjungi cukup klik laman Situs-situs Perjalanan.
Happy and safe traveling

Tip Memesan Tiket Pesawat



Bila anda harus bepergian dengan menggunakan pesawat dan akan membeli tiket di kantor suatu agen tiket (bisa di mall, ruko dsb) sebelum membeli, sempatlan untuk mengecek jadwal dan harga tiket asli yang dikeluarkan maskapai sevara online. Sehingga saat anda berhadapandengan petugas penjual tiket dicounter andarbeda sudah tahu benar harga tiket terbaik, maskapainya dan jam keberangkatannya. Tiket pesawat untuk tujuan dan hari keberangkatan yang sama bisa sangat berbeda harganya untuk jam keberangkatan yang berbeda.

Sebagai contoh, minggu depan tanggal 25 Mei anda akan ke Surabaya dengan pesawat Lion Air, hari itu harga tiket keberangkatan jam 05 pagi berbeda dengan yang jam 09 atau yang jam 05 sore. Nah akan sangat menguntungkan bila sebelum membeli di counter anda sudah tahu harga termurahnya, sehingga anda bisa meminta pada penjual untuk memilih jam keberangkatan tertentu dan maskapai penerbangan tertentu pula.

Silahkan mencoba cek harga tiket disini