MexTrans tidak memediasi semua pemesanan atau booking anda.
Bila anda melakukan pemesanan, booking ataupun sekedar cek harga di blog ini, akan langsung tersambung ke situs layanan perjalanan yang anda pilih. Semua harga dan rate yang muncul adalah nilai asli dari situs tersebut. MexTrans hanya menyediakan sarana layanan situs-situs tersebut dalam satu wadah, sehingga anda tidak perlu repot mencari alamat masing-masing situs untuk anda kunjungi cukup klik laman Situs-situs Perjalanan.
Happy and safe traveling

Tip Ketatkan Budget Liburan

ra menekan biaya liburan keluarga adalah dengan mendapatka harga hotel termurah
Tahukah anda bahwa orang yang menginap disamping kamar anda disebuah hotel saat itu, membayar biaya hotel lebih murah dari yang anda bayarkan, padahal jenis kamar dan fasilitasnya sama. Mengapa ?
Saat ini hotel-hotel tidak lagi memasarkan sendiri dalam mencari calon tamunya. Mereka menggunakan jasa agen atau provider situs-situs perjalanan yang sangat banyak jumlahnya di internet, dengan demikian bisa menekan biaya marketing dengan cukup signifikan. Dari situ pulalah mereka bisa memberikan harga diskon melalui situs-situs perjalanan tersebu.
Orang yang menginap disebelah kamar anda, mengetahui hal itu dan dia melakukan booking hotelnya secara online melalui situs-situs tersebut dimana pihak hotel memberikan harga diskon yang lebih murah dibanding bila anda memesan by phone langsung ke hotel. Program diskon seperti ini biasanya muncul pada mmen tertentu yang oleh pihak situs perjalanan gencar di publikasikan.

Seperti saat liburan sekolah sekarang, Expedia Indonesia melaluin situs perjalanannya Expedia com memberikan harga special promo yangmemberikan jaminan harga termurah untuk booking hotel diseluruh dunial. Expedia Indonesia bahkan memberikan jaminan bila anda menemukan harga booking hotel lebih murah darinya, anda akan diberikan kembalian 2x lipat dari selisih harganya terhadap harga booking yang anda pesan melalui situd Expedia Indonesia. Anda tidak percaya ? Silahkan cek sendiri