MexTrans tidak memediasi semua pemesanan atau booking anda.
Bila anda melakukan pemesanan, booking ataupun sekedar cek harga di blog ini, akan langsung tersambung ke situs layanan perjalanan yang anda pilih. Semua harga dan rate yang muncul adalah nilai asli dari situs tersebut. MexTrans hanya menyediakan sarana layanan situs-situs tersebut dalam satu wadah, sehingga anda tidak perlu repot mencari alamat masing-masing situs untuk anda kunjungi cukup klik laman Situs-situs Perjalanan.
Happy and safe traveling

Perlengkapan Traveling

Untuk penghobi traveling, baik pribadi maupun keluarga, perlengkapan traveling adalah bagian mutlak yang harus dipersiapkan dan dilengkapi sebelum melakukan perjalanan. 
Membeli perlengkapan traveling bisa di dalam negeri atau dari luar negeri. Sekarang ini membeli barang dari luar negeri semudah mengetukkan jari, ya sekedar mengetukkan jari di layar gadget kita bisa membeli perlengkapan traveling secara online.

Produk luar negeri selama ini kita kenal mahal tapi terjamin kualitasnya. Benar untuk kualitas, tetapi salah untuk soal mahalnya. Ternyata produk-produk luar negeri justru lebih murah. Menjadi mahal karena ongkos kirim yang jauh ?. Lagi-lagi itu salah juga. Di era globalisasi dan terbukanya pasar global dunia jasa pengirimanpun makin mendunia, dan biaya paket pengiriman semakin murah. Bahkan untuk minimal tertentu jumlah pembelanjaan online, onkos kirim digratiskan oleh merchant.

Oleh karenanya tidak perlu lagi khawatir untuk belanja perlengkapan traveling secara online dari luar negeri. Kuncinya pilih penjual online luar negeri yang sudah memiliki reputasi baik dan telah teruji selama ini.

Salah satu tempat belanja online yang dikenal sangat baik akan produk dan layanannya adalah Amazon. Silahkan cek produknya, dan buktikan bahwa belanja di Amazon ternyata lebih murah di banding belanja di merchant lokal kita, dan disana tidak kenal sistem tipu-tipu seperti di sini.